--- the forwarded message follows ---
Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan hadiah menarik setiap bulannya dan hadiah total senilai 60 juta rupiah
hanya di http://www.plasa.com (Khusus Jawa Timur)

--- Begin Message --- perkenalkan, saya anggota baru milis ini. saya harap dapat banyak ilmu di sini.saya mohon informasi tentang 'growing pains' dong. icha putri saya (2;10). sejak umur 2 tahun,hampir tiap malam menangis, mengeluh lutut kirinya sakit, terutama kalo siangnya aktifitasnya brlebih. kata DSA-nya itu cuma 'growing pains' yang umum terjadi pada batita. tapi saya kurang puas nih dengan penjelasan tsb.awal-awal dikasih resep obat penghilang sakit. tapi saya khawatir kalau terus menerus mengkonsumsi obat tersebut, karena hampir tiap hari kejadiannya. jadi sekarang kalau sudah heboh nangis, cuma saya urut2 pake minyak kayu putih.
atas informasinya, terima kasih.Bunda icha.
Ikuti Lomba Puisi Online dan dapatkan
hadiah-hadiah menarik setiap minggunya di
http://lombapuisi.plasa.com (Khusus Jawa Timur)
Dapatkan hosting tercepat dengan bandwidth tak terbatas. Hanya di
http://www.hostingkilat.com
--- End Message ---

Kirim email ke