From: Dewi Yuliana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 06, 2006 7:33 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Playgroup Islami {02}

Dear Para Nakit-ers,

Saya baru bergabung dengan Nakitaers tapi banyak sudah pengetahuan yg saya
dapat, tapi ini adalah waktu yg sangat singkat saya memutuskan untuk
berhenti bekerja dan merawat anak saya Dika sendiri di rumah, Karena saya
selama ini tidak pernah mendapatkan pengasuh yg cocok sedangkan Ibu saya
juga sudah tua dan mulai sakit-sakitan , Terima Kasih sebelumnya dan saya
mohon maaf kalau didalam tulis menulis e-mail ada kesalahan kata-kata. Tapi
saya keluarnya per 1 Maret jadi sampai dengan tanggal itu masih bisa
balas-membalas e-mail Dan kalau ada warnet dekat rumah saya akan lanjutkan
dengan alamat e-mail yg baru.

Salam
Mama Dika