Dear Mbak Uttiek & Nakita-ers,

Saya punya keponakan,laki-laki, umur 4.5 tahun, sekarang sudah sekolah di TK dari umur kurang dari 2 tahun sudah sekolah. Kalau di rumah dia cereweeeeeet sekali (anak saya, Dea 2,9BLN juga ketulran cerewet dari dia). Tapi kalau di sekolah (kebetulan satu sekolah dg anak saya) dia itu pendiaaaaam banget. Pokoknya bener2 diam deh, gak mau bicara sama sekali, baik sama guru maupun teman2 nya. Pernah saya tanya kenapa Mas gak mau ngomong sama temen2 di sekolah, dia Cuma bilang, Mas maunya main bola aja… Ada yg tau gak yah kira2 kenapa dengan keponakan saya itu…. Atau Mbak Uttiek mungkin punya artikel nya?

Salam,

Laxmi

Arsip
http://www.mail-archive.com/milis-nakita@news.gramedia-majalah.com/