Dear All...

Pada umumnya anak2 balita suka berkeringat. Pada saat beraktivitas/main,makan dll, bahkan pada saat tidur.
Hanya saja anak saya, Naura (18 bln) sepertinya keringatnya terlalu berlebihan...
Apalagi kalau saat tidur, bekas tidurnya di bagian kepala akan basah seperti "mengompol"
Tadi pagi baru ketahuan kalau disekeliling kepalanya bagian luar terdapat bintik2 kecil sepertinya berisi air bahkan ada yang berwarna kuning...
Kata ibu saya itu adalah "biang keringat"
Yang baru saya lakukan adalah mengolesi sekeliling kepalanya dengan 'caladine cair'

Ada saran lain? Maaf kalo sudah pernah dibahas sebelumnya...

Tq - Dini