Dear Milis,
Anakku, Raiyan, sekarang sudah hampir 17 bulan, tapi sampai sekarang masih belum banyak bicara. Hanya bapak, mama, ceriwis (kalau dia liat acara ceriwis di TV), bola. tapi kalau misalnya saya suruh untuk mengambil barang yg dimaksud dia udah pinter banget, pokoknya untuk mengerti omongan dia udah pinter. cuma untuk ngomongnya yang keliatannya susah banget, masih pake bahasa planet. Padahal sehari-hari sudah diajak bicara, baby sitternya emang suka ngomong kok, tidak yg tipe pendiam gitu, dan setiap malam saya selalu ajak ngobrol.
Bagaimana ya ibu2, saya jadi cemas nih....apa perlu konsultasi ke dokter untuk diterapi atau bagaimana?
kalau misalnya memang perlu, sekalian rekomendasi dokter atau tempat terapinya?
Terima Kasih yaa....

Kirim email ke