From: TEE PM Backend [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, 4 September 2006 12:45 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Pertumbuhan Gigi anak. {01}

Alo Mbak Utiek and nakiters,

langsung aja ya, anak saya fauzan 6,5thn ( klas 1 SD ). Gigi bawaan dr waktu msh bayi ( katanya namanya gigi susu ) sampai sekarang masih bagus.

Masalahnya sekarang di belakang gigi itu tumbuh gigi baru pdhal gigi susunya masih kuat dan nggak goyah.

Yg ingin saya tanyakan sebaiknya gimana ya? ada yg bilang gigi susunya hrs dicabut paksa, kalo nggak kelak bentuk giginya gak bagus.

Apakah emang hrs begitu? Soalnya gak tega nglihatnya saat gigi yg msh kuat dan bagus hrs di cabut paksa.

Trus kelak kalo gigi susu yg lain gak goyah dan gak copot sendiri apakah hrs dicabut paksa juga satu persatu, mengikuti pertumbuhan gigi

permanen-nya?

Mohon bantuan-nya ya. terimakasih.

Ayah-nya Fauzan & Afifah.

Arsip