From: Agus Syarif [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 12 September 2006 1:02 PM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] typus {01}

Mbak uttiek and nakita-ers,

Istriku kemarin terkena typus ringan menurut dokter tidak perlu di rawat hanya perlu istirahat, saya khawatir terhadap anak kami (2 tahun) yang masih menyusui, apakah mungkin bisa tertular ke anak kami? mungkin mbak uttiek dan nakita-ers punya artikel mengenai penyakit typus ini. bagamana cara penularannya dan makanan apa saja yang tidak boleh dimakan. sebelumya terimakasih.

Agus Syarif

(Ayah Faiz)