-----Original Message-----
From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Susiani
Sent: Tuesday, September 19, 2006 3:41 PM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Guratan atau Tanda Sewaktu Hamil {02}

Pak Rajab,
Guratan itu tidak akan hilang selamanya karena itu adalah lapisan kulit yang
pecah akibat pengembangan kulit yang tiba-tiba. hanya nanti setelah
melahirkan lama-lama warnanya akan berubah menjadi putih keperakan, itu
namanya strechmacth.
Kalo dokter saya menghiburnya adalah: ITULAH ANUGERAH DAN HADIAH BAGI IBU,
hal yang tidak bisa ditutupi bahwa sudah menjadi  seorang ibu. Tapi itu
tidak semua ibu hamil akan mengalaminya, emang sih sedih saya juga
mengalaminya karena hamilnya saya juga besar, badan gemuk semua.

salam..
semoga membantu ya.. salam buat istri.