From:
milis-nakita@news.gramedia-majalah.com [mailto:milis-nakita@news.gramedia-majalah.com] On Behalf Of Santoso, Teguh Budi (T.)
Sent: Thursday, September 21, 2006 10:02 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Please advise {02}

Pak Haedar,

Pengalaman saya, sejak dari 40 hari hingga usia 2 tahyn sekarang anak saya selalu hampir 2 bulan sekali saya plontos, gunanya agar biar tidak kegerahan  karena anak saya relatif gemuk, agar setiap minyak  ( kemiri bakar tambah minyak kelapa ) yang saya oles kan dikepala sambil di  pijat ringan dapat mudah meresap ke kulit kepala dan terangsang pertumbuhan akar rambutnya. Kiranya itu saja murah, alami, sehat dan nyata hasilnya. maaf... kiranya itu saja  pengalaman saya semoga dapat bermanfaat.

Regards

Teguh