From: Asmawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, September 23, 2006 11:21 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Please advise {01}

Bapak2 & Ibu2....

Saya sekarang bingung gimana caranya biar anak saya nggak isap jempol lagi kalau mau tidur, saya kwatir ntar bentuk giginya jelek,
Sekarang umur anak sy 2,5than,
Kalau di bilangin dia ngerti tapi, kalau udah mau tidur dia nggak bisa.
Pernah saya larang saya pegang tangannya, tapi dia nangis meronta-ronta,

Bundanya Keisha