From: "Santi Astuti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "milis-nakita List Member" <milis-nakita@news.gramedia-majalah.com>
Sent: Thursday, September 28, 2006 3:17 PM
Subject: [milis-nakita] Merah-merah di Pipi {03}

Saya punya pengalamanan sama dengan mama Kezia. Anak saya Amanda ( skr 8
bulan ) waktu berumur 4 bulan pipinya keluar bentol merah seperti habis
digigit nyamuk. Lama - lama jadi parah. Dan kata dokter Amanda alergi
susu sapi. Disarankan minum susu yang mengandung HA Dokter memberikan
obat :  Stellatopia Mandi, Mustela Cream, fusycom Cream dan Susu Nan HA.
Dan akhirnya sembuh total mukanya menjadi mulus kembali.

Sekarang ( setelah obat habis )  merah dipipi muncul lagi. Saran dari
dokter anak saya nggak boleh makan yang ada daging & ikan ( kecuali ikan
tawar ). Sampai 1 tahun. Saran dari dokter tersebut saya jalankan sampai
hari ini tapi kenapa merah dipipi belum hilang juga ya....

Mungkin teman - teman nakita punya saran dan masukan. Karena saya
kasihan melihat mukanya.

Salam
Mama Amanda