Mbak Meliana,

Saya setuju sekali dengan sarannya....!!

Sekedar sharing, bayi saya baru berumur 7 minggu, full ASI.
Dua minggu yl kami ke plaza senayan, dan bayi saya mau menyusui.
Waktu saya tanyakan ruang menyusui pada salah satu staff di toko buku,
mereka menyuruh saya ke kamar mandi untuk menyusui...!! wah rasanya mau
marah... yang ada saya sekeluarga langsung pulang.

Anak saya yang sebelumnya, besar di Spore. Jadi saya merasakan beda
sekali. Disana semua fasilitas untuk menyusui, ganti pampers, etc..etc..
dengan mudah didapatkan. Rasanya senang kemana2 mengajak bayi kita
jalan2.

Jadi saya sangat mengharapkan secepatnya fasilitas ruang menyusui
diadakan di tempat2 umum di Indonesia.

Satu lagi saran yang ingin saya tambahkan disini, yang saya baca di
negara Eropa, untuk ibu bekerja, disediakan ruang bayi. Jadi bayi bisa
dibawa ke kantor. Saya sendiri merasa beruntung sekali dengan fasilitas
di kantor saya yang mengijinkan saya untuk membawa bayi saya ke kantor.
Jadi pikiran kita juga tenang sewaktu bekerja.

Mudah2an masukan saya ini membantu. Terima kasih

Salam, - mamanya SPD-