Sent: Thursday, September 28, 2006 7:43 AM
Subject: [milis-nakita] Khitan buat anak perempuan {01}

Dear Nakita-ers,

Sebelumnya perkenalkan, saya member baru di forum ini.

Kemaren saya dapat informasi dari temen saya, bahwa dia baru saja dikarunia seorang putri.
Nah, sebelum pulang dari rumah sakit tempat melahirkan, ternyata si bayi langsung di-khitan sama perawat.
Tentu saja atas persetujuan temen saya tsb.

Saya ingin tahu, adakah diantara anda yang punya pengalaman,
atau artikel mengenai khitan buat anak perempuan, terlebih lagi seorang bayi.
Lebih bagus lagi kalo ada pandangan dari sisi medis.

Terima kasih,
Kukun