From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Yuliyanti Widyastuti
Sent: Friday, September 29, 2006 8:53 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Tanya Imunisasi {01}

Dear Nakiters,

Salam kenal sebelumnya new comer.
Saya ada temen, baru adopsi anak umur 8 bln 11 hari, langsung dari orang tuanya. Punya masalah tentang imunisasi.
Anak tersebut baru 5 kali imunisasi (1 kali imunisasi badannya panas) tapi ibu kandungnya tidak detail menjelaskan imunisasi apa saja dikarenakan ketidaktahuan (tidak ada data medis).

Yang saya mau saya tanyakan, apakah urutan imunisasi itu selalu sama disetiap bidan ?
Minta tolong detail informasi tentang imunisasi untuk bayi sampai dengan usia 1 thn ?

Terima kasih,