-----Original Message-----
From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Aslim
Sent: Tuesday, October 03, 2006 11:08 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] mengajari anak BAB di toilet {03}

Anak saya  dulu saya coba ajari dengan membeli closet kecil di supermarket
yang bebentuk Kura2 atau bermacam2 modelnya  seperti kursi tapi ada
penampung kotoranya . seteleh di pakai kotoranya bisa di buang ke WC  dan
setelah di cuci bisa di pakai lagi
lama kelamaan terbiasa  .
mungkin bisa di coba

P42 N4B1LL4