From: Susiani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 17, 2006 09:23
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Sariawan di mulut {02}

Papa Rani,
Saya urun saran ya, kalo sariawan atau badan sumeng saya selalu beri minum air rebusan kacang hijau campur madu, kalo ada akar alang2 saya rebusin bersamaan, kalo anak kurang bisa minum banyak,air rebusantadi saya minumkan bareng susu formulanya juga. karena cuaca yg panas saat ini memang banyak bikin badan mudah sakit karena panas dalam, sering-sering beri minum dan makan buah-buahan dingin.
Maaf jika kurang berkenan.

Salam buat Rani, semoga cepat sembuh.
Mamanya Noreen.