Dear nakiters,,

Saya ingat sekali kalau tidak salah pada awal / pertengahan  bulan ini
ada millis yang menanyakan tentang penyakit mata putih ( tidak merah ),
akhir pekan ini anak saya sepertinya terkena penyakit tersebut , yang
ingin saya tanyakan. Apa penyebabnya, Apakah menular dan bagaimana
penanganya/ obat, ( lebih baik ada artikelnya ) karena yang saya lihat
dan amati  dilingkungan saya hanya anak saya sendiri yang terkena dan
selama 3 hari ini hanya saya bersihkan saja dengan air hangat.

Salam

Teguh