        From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Mad Khoiri
        Sent: Wednesday, January 10, 2007 4:34 PM
        To: milis-nakita List Member
        Subject: [milis-nakita] Need Help {01}

        Dear Nakitaers,

        Pada tanggal 3 Januari 07, bayi saya lahir dengan berat 2.8 kg. pada
tanggal 8 Jan 07 saya kontrol untuk pemeriksaan si bayi dan mamanya. pada saat
bayi ditimbang didapat berat 2.6 kg. jadi berat bayi saya susut 2 kg selama 5
hari, Mohon bantuan ataupun saran apakah hal tersebut normal??? kata dokter nya
itu wajar...akan terjadi penurunan berat badan pada 10 hari pertama. Tetapi
sebagai orang tua kami kwatir juga dangen keadaan bayi kami....
        Mohon bisa di sharing pengalaman atau kalo ada artikelnya......

        Terima kasih

        Papanya Albin Farrel

        Arsip
        http://www.mail-archive.com/milis-nakita@news.gramedia-majalah.com/