From: Indri
Sent: Thursday, February 08, 2007 9:42 AM
Subject: Fw: Obat DB PENTING

----- Obat "Cap Bunga SIANTAN"

" Untuk DEMAM BERDARAH "

Semoga berguna........., beberapa waktu yang lalu saya menerima ucapan terima
kasih dari Mbak Yeni - salah seorang karyawan hess  karena salah satu
keponakannya sembuh dari DB sebab mengkonsumsi obat ini.

Ini dari milis tetangga.................

Kini dan seterusnya, masyarakat Indonesia tidak perlu takut bila terserang
wabah DEMAM BERDARAH karena penyakit tersebut dapat disembuhkan dengan sangat
cepat dalam 2-3 hari saja! Pada awalnya, anak kami Mike (5 tahun) terserang
sakit DEMAM BERDARAH DENGUE, hati kami sangat cemas dan takut karena Mike
adalah anak  kami satu-satunya.

Ketika kecemasan datang, saya mendengar beberapa teman saya mengatakan kepada
saya bahwa mereka pernah mengkonsumsi obat "Cap Bunga SIANTAN" dan terbukti
dalam 2 hari TROMBOSIT mereka meningkat  drastis dan sangat cepat dan kemudian
sembuh, lalu saya mencari di  apotik Melawai dan membelinya seharga
Rp.20.000/lbr dan kemudian  memberikan kepada anak kami yang terserang DBD
dengan mengikuti  anjuran pemakaian.

Sungguh kami bersyukur kepada Allah, 1 hari kemudian anak kami sudah dapat
berbicara dan bermain kembali dan tubuhnya mulai pulih kembali tanpa harus
mengeluarkan biaya yang besar. Namun kami tetap  memberikan obat "Cap Bunga
SIANTAN" selama 5 hari hingga Mike benar-benar telah sembuh.

Terima Kasih kami ucapkan kepada PT. Ruslindo Anugerah Alam Sejahtera yang
telah memproduksi Obat "Cap Bunga SIANTAN". Adapun  Obat tersebut dijual di
beberapa Apotik Dan Toko Obat di wilayah  DKI JAKARTA. Nama obat tersebut di
sebut "Cap Bunga SIANTAN" (Demam B) dan obat tersebut dapat meningkatkan HB (
Haemoglobin ), Eritrosit dan TROMBOSIT dengan sangat cepat.

SUNGGUH LUAR BIASA! Tanpa bahan kimia dan 100% HERBAL yang berasal dari
tumbuh-tumbuhan. Kami sekeluarga berharap kiranya informasi tersebut dapat
berguna bagi khalayak banyak orang sehingga tidak  ada lagi orang yang
meninggal akibat Wabah DEMAM BERDARAH DENGUE di  kemudian hari.

( SEBARKAN BERITA INI KEPADA SEMUA ORANG )

Cap Bunga Siantan" ini ada 2-macam... yang merah untuk DB, dan  yang hijau
untuk Typhus.... Ada juga obat lain yaitu "angkak" yang bisa dibeli di Hero
Supermarket... Ada juga susu produk Amway, namanya "Protein Nutrilite"...
dimana  adiknya temenku itu thrombositnya sudah drop sampai 25,000 dan keluar
darah dari bibir2nya...

Minum susu ini selama 2-hari, Alhamdulillah sembuh..... Memang mahal sih
harganya sekitar 312ribu, tapi untuk kesehatan sih lebih penting ya. Atau ada
juga obat China yang namanya "Tang Kewigin" (semacam tonikum) yang harganya
sekitar 20ribu per botol kecil, khasiatnya untuk meningkatkan thrombosit juga.
Obat ini bisa dibeli di Toko  SUMBER REJEKI, dimana toko ini adanya didalam
restaurant JUMBO (fastfood) yang di blok M.

Kusmono

JOB Pertamina - Hess Jambi Merang

Bapindo Plaza - Mandiri Tower Lt. 24

Phone : (021) 526-0909 ext 735