  _____

From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Agustine
Soegianto
Sent: Friday, February 16, 2007 11:50 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Tanya alat pompa ASI {02}

dear mama arin,

pengalaman saya.. untuk memompa asi, saya gak pernah menggunakan alat
bantu..cukup dengan tangan aja, kebetulan asi saya memang agak2
melimpah..jadi setiap 3 jam sekali saya harus pompa..

saya kurang paham, apakah itu akan merusak bentuk payudara atau gak..

demikian sharing dari saya..maaf kalo kurang berkenan..

salam,

- ibunya irsha & aisha -