Dear All,

Saya mau Tanya ama temen-temen yang pernah mengalami atau yang pernah
punya pengalaman yang sama.

Anak saya Ghani umur 3 bulan 20 hari. Udah satu minggu ini tumbuh bisul
disekitar leher. Kemaren besar-besar udah agak kering tapi tumbuh lagi
kecil-kecil.

Saya udah Tanya dokter, sama dokter dikasih salep tapi saya lupa
mereknya.

Ada ngak yang tahu penyebabnya apa ya? Cara mengatasinya?  Mohon
sarannya ya...........

Terima kasih .

Yeni

P.T PSECB