From: Nasution, Febriani
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 7 August 2007 12:38 PM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] BABY SITTER PENJAHAT {01}

Dear Parents,

Menyambung email saya sebelumnya. Ini cerita dari ibu Yung Sien yang anaknya
mengalami kekerasan oleh baby sitternya. Maaf kalo sebelumnya sudah ada yang
dapet info ini.

Rgds,
Febby (mamanya Mea 8mos18days)

buat yg punya anak kecil.....
hati2 ya kalo nitipin anak ke pembantu/ baby sitter
menyedihkan.....

foto baby sitter penjahat

Dear All,
saya attach foto baby sitter.namanya LATIFAH asal dari
temanggung.umur
19 th.
hari senin tgl 23 april 2007 saya berhentikan Latifah.karena
perbuatan
dia diantaranya :
-kalo tidak mau tidur dipukul pantatnya, tangannya,sampe nangis,
sampai
suara serak supaya anak saya cape nangis dan ketiduran. sedangkan
dia
sendiri asyik nonton TV atau tidur.
-kalo makan nya susah pipinya ditabok.
-dibentak-bentak.
-ditaroh di box sendirian sampai nangis-nangis.sedangkan latifah
nonton
tv sambil ketawa-ketawa.
dan masih banyak lagi kejadian.yg kalo saya ingat itu hati saya
miris
sekali sehari-hari saya bekerja.jadi kalo saya dikantor dia
lakukan
semua itu.
waktu saya berhentikan dia MENGAKU kalo telah berbuat kasar sama
anak
saya.
saat itu juga saya kembalikan ke :
yayasan Anastasia.
Jl.Banjar Sari II No.13.
Jakarta Selatan. 12430
padahal kalo didepan saya kelakukan dia baek sekali.
saya benar-benar tidak menyangka dia akan melakukan semua
itu.saya
begitu percaya dengan dia.
untuk semua mom's biar anak saya SAJA yg jadi korban. tidak anak
anda.
tolong bantu sebar kan foto ini. penjahat itu mungkin masih di
yayasan
anastasia atau mungkin dia sudah dikeluarkan dan pindah ke
yayasan
laen.
Aware ya!! jangan sampai penjahat ini ada di rumah anda.
dan untuk baby sitter anda di rumah awasi juga.
kalo perlu pasang camera untuk bukti seperti yang saya lakukan.

Yung Sien

::BCA::

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material. If you have received it by mistake please notify the sender by
return e-mail and delete this message including any of its attachments from
your system. Any use, review, reliance or dissemination of this message in
whole or in part is strictly prohibited. Please note that e-mails are
susceptible to change. The views expressed herein do not necessarily
represent those of PT Astra International Tbk and should not be construed as
the views, offers or acceptances of PT Astra International Tbk.