  From: Tiarlina Situngkir (FIN)
  To: milis-nakita List Member
  Sent: Wednesday, August 15, 2007 2:11 PM
  Subject: [milis-nakita] Hypoalergy {02}

  Dear Ayah Afzal,

  Anak baby saya juga alergi, aku kasih dia makan bervariasi..aku juga kasih
susu HA, dari mulai usia 6 bulan aku mulai coba kasi bermacam2 makanan yang
terdiri dari protein, karbohidrat, vitamin dan mineral ditambah susu HA,

  07.00 Makan Nasi Tim

  08.30 Buah ( Jus )

  11.30 Nasi Tim

  14.00 Buah

  16.00 Susu HA

  18.00 Nasi Tim

  20.00 Susu HA

  24.00 Susu HA

  Karbohidrat ( Nasi, jagung)

  Sayur ( Wortel, Brokoli, Pakchoy )

  Protein ( Ati Ayam, Gurame, Daging ( has Dalam )

  Buah ( Pisang Ambon, Semangka, Melon )

  Menrut DSA, ga boleh biscuit, tomat, ikan laut, kacang2an, kentang.

  Tadinya aku kasih variasi .toamt dan kacang2an .ga cocok blas.setelah konsul
dgn DSA babyku.sampe sekarang ok2 aja..Puji Tuhan

  Mudah2an membantu.

  Mama's Fiona