Dear Pak Teguh,

Thanks infonya ya...

Febby

________________________________

From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Santoso,
Teguh Budi (T.)
Sent: Tuesday, September 04, 2007 9:58 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] tanya keju untuk bayi {02}

Dear Febby,

Saya hanya mau berbagi pengalaman saja, waktu anak saya mulai usia 8
bulan saya sudah memberikan makanan tim dicampur dengan keju, alasasanya
selain bagus untuk pertumbuhan juga untuk memperkuat tulang & gigi, keju
yg saya gunakan k***t yang salted , karena jika yg unsalted anak kurang
begitu suka, tinggal kadarnya saja jangan terlalu banyak agar tidak
terlalu asin.Hasilnya anak saya sekarang usia 3 tahun pertumbuhan fisik
, mentalnya, motorik kasar & halusnya  terbilang cukup bagus, jadi hemat
saya keju diberikan pada anak batita tidak masalah asal sesuai aturan
dan anak menerima, semoga dapat menjadi masukan , mohon maaf apabila ada
yg tidak berkenan dengan pernyataan saya.

Salam,

Teguh