DB kah? karakter panas naik turun. Dan pada hari ketiga biasanya memang
menghilang kemudian panas lagi hari ke-4.
Saran saya sih monitor terus deh.. kalo mau amannya cek darah.

-----Original Message-----
From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf
Of Tiarlina Situngkir (FIN)
Sent: Tuesday, September 04, 2007 12:23 PM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Bertanya: Bercak merah Setelah Demam {01}

Dear Colleagues,

Saya mo nanya nih..anak saya demam. ...sampe 39,1 c terus ..naik turun selama 2
hari..lalu hr ketiga turun ke 36,---nah ..mulai deh..bercak merah keluar ,dan
juga ada bintik2 merah...bisa tahu soal penyakit ini ..dan bagaimana cara
mengatasinya ..?

Thank You and Regards

Tiar Lina

PT.Minda Asean Automotive