________________________________

From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of FDB2
Subassy
Sent: 17 September 2007 13:06
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] batuk berdahak,.......samapai muntah {01}

Dear Parents,.....

Anak saya umur 4 bln,...berat badan 7,8kg. terakhir ditimbang awal bulan
ini,

Dan hampir dua minggu ini batuk pilek,...kalau lagi batuk sampai muntah
semacam lender,..

Kemarin anak saya sudah dibawa ke dokter sempat du UAP,....sampai saat
ini masih

Batuk pilek,..muntah,..

Semoga rekan bisa membantu,..apakah penyakit anak saya ini karena
kelebihan berat badan,..

Atau bagaimana,.....

Bagi rekan millis,...tolong masukannya donng

Nuhun

Ayahnya Aszahra