Dear parents...

Saya punya bayi umur 4 bulan kmrn tgl 16, wkt umur 3 bulan mertua saya
memberikan pisang selain asi ktnya sih supay badannya padet krn mnrt mertua
saya pertumbuhan berat badab bayi saya agak lambat (dari bulan 1 ke bulan
2).
Memang skr badannya lebih padat, dan saya disarankan mertua saya untuk
menambahkan bubur susu.
Kemaren saya membeli biskuit milna bubur merah tp tulisan di dus nya untuk
6 bln keatas, tp tetap saya berikan krn sudah saya cr tidak adak yg untuk 4
bulan keatas.
Awalnya kemaren sore saya beri 1 keping dan saya buat cair, tadi pagi saya
berikan lagi, dan dia mau malah sepertinya kurang.
Tp yangmenjadikan saya agak bingun, dr td pagi sampai siang ini dia belum
BAB, apa krn pengaruh biskuitnya ya?
Saya bingung en tkt udah salah kasih makan, apa mo langsung saya
berhentikan ya?

Kira2 ada gak yg bisa bantu kebingungan saya?

Thanks and Best Regards
Nora Novita

Arsip
http://www.mail-archive.com/milis-nakita@news.gramedia-majalah.com/