Dear Ayahnya Affan,

Bapak patut bersyukur, di usia segitu Affan masih ASI. Selamat ya Pak.

Sependek pengetahuan saya Pak, tidak pernah ada teori penghentian ASI
untuk menambah nafsu makan.

Justru kebanyakan bayi yang minum ASI, nafsu makannya lebih bagus dari
pada yang minum SF lho, Pak.

Fadly anak saya, 23 bulan, sampe sekarang masih ASI, nafsu makannya...?
Jangan ditanya! lahap banget, kata tetangga saya udah kayak anak kelas 2
SD.

Hasilnya, badannya sehat, keras. sekel (buka gembrot lho ya?), tinjunya
kuat.

Mungkin juga karena sejak usia 15 bulan saya kasi Sc**ts Emulsion (sorry
sebut merk).

BTW, dulu Fadly juga pernah mengalami drop nafsu makan, saat usia 17
bulanan. Kurang tahu penyebabnya apa, tapi hal ini hanya berlangsung
seminggu, kemudian nafsu makannya makin kuat.

Saran saya Pak, pemberian ASI jangan dihentikan dulu, apalagi kalau
produksinya bagus and si kecil masih mau.

Mungkin bapak perlu menggati menu makannya, rasanya, dll, atau menambah
trik rayuannya.

Saya pribadi, kalo si kecil belum habis maemnya sepiring, saya
ancam,"Kalo abang gak mau makan, mama buang nih?!"

Kontan dia akan berteriak, dan duduk manis sambil membuka mulutnya.

Sekian sharing dari saya, maaf kalo gak banyak membantu.

Thank you,

Regards

Mama Fadly