Mbak puji..

Makasih infonya, kenaikan berat anakku cuma 300-500 grm. Btw klo anakku
masih 6 bulan apa boleh dikasih bolu or roti.
Anakku klo dikasih biskuit dipegang ditangan cuma dirasa sdkt trus langsung
dilempar, malah pernah sampe muntah, bingung saya mbak...aku en suamiku
badannya gedhe2 tp koq anakku kecil ya? Sekarang baru 7kg. sedih deh
rasanya...padahal sepupu2nya pada ndut2 semua...

"mama bigel"

"tprahayu" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/20/2007 04:08:54 PM

Please respond to milis-nakita@news.gramedia-majalah.com