Iya Mbak, smoga "kesalahan" saya masih bisa diperbaiki. Selama ini, saya dan
suami memang suka panik jika Yoel tidak mau makan. Suami berpendapat, pokoknya
perut anak jangan sampai kosong, Di situlah, perkenalan Yoel dengan makanan
instan dimulai. Gara-garanya, Yoel tidak mau makan makanan yang saya buat.
Ayahnya, langsung berinisiatif memberi makanan instan. Jadilah, sejak itu Yoel
kenal makanan instan.

Tetapi saya berusaha tetap improvisasi menu. Betul Mbak, Yoel juga paling suka
kentang dan havermut. Jadi, kalau pagi dan siang dia makan nasi. Baru sorenya,
variasi lain selain nasi.

Btw, kalau Mbak Diah punya aneka menu untuk bayi 10-12 bulan boleh dong sharing
via japri,hehehe....

Thx a lot

Sari

diahliliyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mbak sari,

emang awalnya susah kalo udah pernah diberi rasa gurih di makanannya
yoel. tapi kalo mbak sari konsisten pasti yoel terbiasa. anak kan
pintar, kalo lapar pasti minta makan sendiri.
kalo yoel udah terbiasa dengan rasa alami dari makanan insyaallah
kedepannya pasti lebih mudah mengenalkan aneka makanan ke yoel.
untuk rasa gurih, bisa pake kaldu seperti saran mbak yuli, ato pake
bawang bombay or bawang putih.
makanannya juga bisa bervariasi. kan ga harus nasi tim terus, ubi kukus,
kentang panggang dll.
Pokoknya terus improvisasi ya mbak.

salam sayang untuk yoel ya

diah