mba puji, anakku gak asi eksklusif, anakku itu
tengkurapnya sih uda bisa bertahan lama, cuma
jangankan merangkak berbaliknya aja malas banget
sebetulnya sih dia uda bisa berbalik,aku pernah liat
beberapa kali dia berbalik untuk ambil mainan nya tapi
dia males banget mba jadi jarang sekali dia balik
setelah tengkurap, pernah waktu umur 5,5blan dia mau
merangkak tapi mundur2 katanya kalo kayak gitu mau
bisa duduk ya, tapi itupun jarang dilakukannya lagi
sekarang aku tanya dsa-nya anakku katanya anakku
terlambat 1 bulan gerakan motoriknya duh sedihnya..,
katanya dsa-nya lagi jangan sering2 digendong memang
sich agak sering gendong dia.

buat mba puji and all parents yg uda kasih saran thx
ya masukannya dan doa-in ya supaya dia cepet2 bisa
merangkak,duduk,dll
makasi.
fitri

http://www.yahoo.com/r/hs