Mommy Zidane...

Koq si kecil masih 5 bulan dah dikasih maem?
Ndak ASIX ya mbak...
Klo boleh saran sebaiknya sampai 6 bulan kasih ASI or sufor aja dulu.
Setau saya alpukat bru boleh diberikan wkt anak udah 9bln.
Klo pun mo dikasih buah awalnya yang bagus tuh setau saya pisang trus bisa
jeruk en pepaya juga gpp.
tapi buat sekarang mending susu dulu aja, tunggu 1 bulan lagi baru
dikenalin makanan padat+buah.

Maaf klo kurang berkenan
Mama bigel (9m6d)

"Ryan (Mrs)" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/22/2008 01:50:39 PM

Please respond to milis-nakita@news.gramedia-majalah.com; Please respond to
      milis-nakita@news.gramedia-majalah.com