Tolong Pak……, bayinya jangan dikasih susu formula.

Kalo ASI ibunya belum keluar, tidak apa2.

Sepengetahuan saya, bayi yang baru lahir dapat bertahan tanpa minum apa2
hingga 3 hari.

Pasti pada hari ke-3 ASI ibunya sudah keluar.

Untuk lebih baiknya, coba mulai sekarang sang calon ibu mulai rajin
memijat/mengurut payudaranya.

Ini membantu untuk mengeluarkan ASI pada waktunya nanti.

Bukannya kenapa2 Pak, bayi yang sudah mengenal susu formula, dijamin tidak
akan tahan lama minum ASI.

Sayang kan Pak, sementara ASI adalah yang terbaik untuk sang bayi.

Biar bayinya sehat dan pintar kalau besar nanti….

Terima kasih, mudah2an membantu.

   _____