Dear Moms..

Mohon bantuannya donk...
Anak saya udah 6 hari ini demam, demamnya itu gk tinggi2 banget, paling
tinggi 38,5.
Intensitas demamnya pasti pagi2, dari jam 5 sampe jam 9, setelah itu turun
terus, sampe besoknya gitu lagi.
Saya udah ke DSA sampe 4 kali, dari awal anakku batuk2 saya ke dktr 2x,
trus bintik2 merah di kemaluannya, trus krn demam.
Trakhir ke DSA katanya anak saya tekena infeksi saluran kencing karena
jamur yang ada di kemaluannya.
Emang anak saya pernah nangis kenceng waktu mo pipis sampe keringet dingin
kayak nahan sakit.
Sekarang obatnya dah habis (dikasih antibiotik 5 hari + tempra ) tp tadi
pagi badannya masih anget.
Hari ini anak saya genap 11 bulan, kata orng2 mungkin mo bisa jalan, tp
saya herannya koq sampe lama bnget demamnya.
2 hari yg lalu juga udah saya cek darah rutin, en trombosit + semua2nya
dalam keadaaan baik sekali.

Terus terang saya bingung, apakah saya harus kembali ke DSA lagi en
otomatis pasti dikasih obat.
Klo pun ke DSA lagi apa harus ganti DSA or tetap yng lama?
Yg sangat menyedihkan anakku tergolong susah naik berat badannya, udah
susah2 naik wkt 9 bulan jadi 8,5 kg sekarang malah tinggal 7,9 kg.
Saya sangat bingug en sedih....Mungkin anda moms yg pernah ngalamin hal
yang sama seperti saya en bisa sharing kira2 apa yg harus saya lakukan???
Mungkin gk anak saya kena tipes?
makasih sebelumnya untuk Info en sharingnya

Mama Bigel
(11 Bulan today)

Kirim email ke