iya mba nelly aku jg sebtlnya tertarik krn itu positif sekali buat anak kita
kan, cuma seblm kita ikuti alangkah lebih baik kita tahu lbh detail lg soal ini
biar kita yakin 1000% sebtlnya aku tahu ini dr th lalu dr milis tetangga begitu
aku tanya dgn mom's yg dah ikut dimilis tetangga tsb ternyata gak lama aku
dikirimi email dr penyelenggara FPT tsb menawarkan apakah aku berminat
ikut.cuma aku masih mau cari2 info dulu waktu itu mba. tp belakangan ini kok
makin gencar ya promonya beberapa kali aku liat di TV2 swasta gt, apakah memang
benar2 terbukti keampuhannya? sekali lagi aku setuju dgn mba nelly "...terserah
kite aza kai yee...