Horas Milis Orang Medan,

buat moderator mohon maaf sebelumnya pabila kehadiran saya mengganggu rekan-rekan di milis orang medan.

Saya pengen mencari teman-teman kuliah dulu angkatan tahun 1990 dari IKIP Medan jurusan BAhasa Jerman. Semua sudah pada terpencar dimana ya,,klo aku sih sekarang ada di Kalimantan Selatan persisnya di Banjarmasin.

Pabila ada dari teman-teman yg menjadi anggota milis ini mohon kiranya diberikan informasinya. Dan tolong saling memberikan alamat teman-teman yang lain.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih buuaanyakkkkkkk

Salam

Antonius Panggabean

New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

- free email [ http://webmail.orangmedan.com ]
- Friendster [ [EMAIL PROTECTED] ]
- Mail Archive [http://www.mail-archive.com/milis-orangmedan@yahoogroups.com/ ]

*Keluar/Cuti          : [EMAIL PROTECTED]
*Email 1 Buah / hari  : [EMAIL PROTECTED]
*Mailing Moderator    : [EMAIL PROTECTED]

Mohon pesan-pesan yang tidak perlu di hapus, supaya menghemat bandwith.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke