wah.. membaca kasus ini. aku teringat dengan kasus
anak UISU yang di sekap dan diperkosa di dalam mobil.
oleh 3 orang laki-laki tak dikenal.
setahu aku emang cewek ini suka cari om om.

dulu aku pernah lihat vidionya
di internet lokal kota medan

engak tau apakah masuk tv

--- In milis-orangmedan@yahoogroups.com, Debby Malona <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>       Mahasiswa Rampok Mahasiswi di Mobil
> Di Tempat Parkir Kampus
>     Grogol, Warta Kota
>   Seorang mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) merampok
mahasiswi Universitas Tarumanagara (Untar), Senin (8/5) sekitar pukul
15.30 WIB. Pelaku yang bernama Michael Gunawan (22) juga nyaris
melakukan pemerkosaan karena terangsang kemolekan tubuh korbannya,
Anita (22).
>   Peristiwa itu terjadi ketika Anita sedang menunggu kekasihnya di
dalam mobil Toyota Vios yang diparkir di pelataran parkir lantai tujuh
Untar di Jalan S Parman, Grogol, Jakarta Barat.
>   Diperoleh keterangan, mahasiswi semester IV Fakultas Ekonomi Untar
itu duduk di jok belakang sebelah kiri mobil milik kekasihnya. Sambil
menunggu, Anita membaca buku. Dia membiarkan pintu mobil di samping
kirinya sedikit terbuka. Tiba-tiba, kepalanya ditutup jaket berwarna
gelap oleh seorang pemuda yang belakangan diketahui bernama Michael.
>   Anita gelagapan dan berusaha melepaskan diri. Upayanya gagal
karena tubuhnya lemas setelah dadanya disetrum oleh Michael
menggunakan alat pengejut. Setelah Anita tak berdaya, Michael segera
masuk ke dalam mobil lalu menutup rapat pintu mobil. Pemuda itu
mengambil dua buah handphone dan uang Rp 260.000 yang ada dalam tas Anita.
>   Masih dengan kepala ditutup jaket, Anita sempat memohon kepada
Michael agar tidak menyakitinya. Bahkan wanita yang tinggal di
Tambora, Jakarta Barat, tersebut pasrah jika benda berharga dan
uangnya diambil Michael. Hanya saja Michael tak lantas keluar dari
dalam mobil. Dia malah menutup mata Anita menggunakan lakban dan kedua
tangannya. Pemuda itu mencoba memerkosa Anita.
>   "Saya terangsang sewaktu tangan saya menyentuh dadanya secara tak
sengaja. Dari situ muncul niat untuk memerkosanya," kata Michael saat
ditemui di ruang penyidik di Mapolsek Tanjung Duren, Selasa kemarin siang.
>   Pria yang tercatat sebagai mahasiswa semester IV jurusan Akuntansi
di Universitas Bina Nusantara itu terus menggerayangi tubuh Anita yang
berusaha meronta sekuat tenaga. Perbuatannya itu dipergoki oleh
kekasih Anita yang datang tak lama kemudian.
>   Buru-buru Michael lari lewat pintu sebelah kanan sambil membawa
dua handphone dan uang milik Anita. Dibantu beberapa petugas keamanan
pelataran parkir, kekasih Anita berusaha mengejar Michael namun gagal.
Setelah ikatan lakban dilepaskan, Anita melaporkan perampokan dan
percobaan perkosaan itu ke kantor polisi.
>   "Setelah mempelajari laporan korban, kami mulai bergerak memburu
pelaku.  Fokus utamanya tetap melakukan pengintaian di sekitar
pelataranparkir lantai tujuh di tempat kejadian, karena kami yakin
pelaku datang mengendarai mobil," jelas Kapolsek Tanjung Duren,
Komisaris Polisi Asep Adi Saputera.
>   Selang dua jam, Michael kembali ke pelataran parkir itu untuk
mengambil mobil Toyota Kijang miliknya. Wajahnya sudah dikenali
kekasih Anita. Polisi dengan cepat membekuknya sebelum Michael membuka
pintu mobilnya. Dalam pemeriksaan di Mapolsek Tanjung Duren, Michael
mengakui perbuatannya.
>   Menurutnya, perampokan itu sudah direncanakan sebelumnya. Michael
butuh uang dalam tempo cepat untuk membayar uang kuliahnya. Sebab,
uang untuk membayar kuliah dari kedua orangtuanya sudah habis untuk
berfoya-foya. Semula Michael belum menentukan siapa yang akan
dijadikan korban, namun ia memang mengincar mahasiswi. Pelataran
parkir kampus Untar menjadi pilihan karena ia sudah mengetahui seluk
beluknya.
>   Michael datang ke kampus Untar mengendarai mobil Toyota Kijang
bernomor polisi B 8870 GL warna silver metalik. Michael tergerak
melancarkan aksinya setelah melihat Anita duduk sendirian di dalam
mobil di pelataran parkir lantai tujuh Untar. Situasi sepi di lokasi
itu ikut memudahkan aksinya. (Ito)

>   __________________________________________________
>

> ---------------------------------
> Yahoo! Mail goes everywhere you do.  Get it on your phone.

- free email [ http://webmail.orangmedan.com ]
- Friendster [ [EMAIL PROTECTED] ]
- Mail Archive [http://www.mail-archive.com/milis-orangmedan@yahoogroups.com/ ]

*Keluar/Cuti          : [EMAIL PROTECTED]
*Email 1 Buah / hari  : [EMAIL PROTECTED]
*Mailing Moderator    : [EMAIL PROTECTED]

Mohon pesan-pesan yang tidak perlu di hapus, supaya menghemat bandwith.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke