oh... thank's ya... mbak. sory klw ada pertanyaan aku yg... gk enak dihati dan aku banyak nanya..... :)
sekali lagi thank's bgt ya.. mbak

Agus Fernando <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
hm..hm...m.m. jd gk ada join di medan ya.. mbak. oh.. iya thank's ya.. sebelumnya mbak atas informasi nya

Uli Juntak <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Terimakasih atas emailnya.  Tapi maaf Fernando sayangnya kami tidak menyediakannya, dan sebenarnya Lembaga Pendidikan kami ini juga adanya di Jakarta.

Regard's

Uli

Posted by: "Agus Fernando" [EMAIL PROTECTED]   fernando_boys

Sun Jul 9, 2006 7:12 pm (PST)

mbak klw kursus network security ada gk ya... tapi yang di medan
thank's sblmnya

See the all-new, redesigned Yahoo.com. Check it out.

Do you Yahoo!?
Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta. __._,_.___

- free email [ http://webmail.orangmedan.com ]
- Friendster [ [EMAIL PROTECTED] ]
- Mail Archive [http://www.mail-archive.com/milis-orangmedan@yahoogroups.com/ ]

*Keluar/Cuti          : [EMAIL PROTECTED]
*Email 1 Buah / hari  : [EMAIL PROTECTED]
*Mailing Moderator    : [EMAIL PROTECTED]

Mohon pesan-pesan yang tidak perlu di hapus, supaya menghemat bandwith.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke