From: anak_bi...@yahoogro ups.com [mailto:Anak_ bi...@yahoogroup s.com] On
Behalf Of ivan.philosalim@ kalbe.co. id
Sent: 30 Januari 2009 10:26
Subject: [Anak_Binus] Modus Penipuan model baru - HATI HATI !!!! Pake kakek2

 Guys... saya ingin menceritakan kejadian yang menimpa  keluarga saya
pada hari minggu kemarin (18 Januari 2009).
Saya sekeluarga hendak makan di Muara Karang restoran  Gembira, saat
hendak parkir di restoran tersebut, seorang  tukang parkir menyuruh
mobil saya untuk masuk ke tempat yang  kebetulan kosong di depan
restoran tersebut, tapi tiba -  tiba saat mobil saya selesai parkir
dan belum sempat mesin  dimatikan, ada seorang pemuda berperawakan
tinggi, kulit  putih, berusia sekitar akhir 30-an atau awal 40-an,
kepala  sedikit botak dibagian depan mengedor - ngedor jendela  mobil,
akhirnya papa saya pun membuka kaca jendela dan  bertanya ada apa,
tanpa penjelasan apa - apa, orang tersebut  langsung melayangkan tinju
kepada papa saya . Untung saja,  kakak saya sempat menahan tinju orang
tersebut dan langsung  turun dari mobil sehingga terjadi adu mulut.

Mama saya pun  jadi panik dan segera turun mobil. Saat mama saya turun
mobil, terdapat kakek yang sudah tua menghalangi mama saya  dan ingin
menamparnya. Untung saja yang kena hanya kacamata  mama saya yang
patah. Kemudian orang - orang ramai berkumpul  di tempat kami. Papa
ssaya pun karena paniknya hanya sempat  mengunci pintu TANPA MENUTUP
jendela depan yang sudah  dibukanya. Dari adu mulut tersebut, kami
dituduh merebut  tempat parkir orang tersebut. Saat kami berkata agar
bertanya lebih lanjut kepada tukang parkir, orang tersebut  (Perawakan
cukup tinggi) malah marah dan hendak memukul papa  saya lagi, tapi
untung juga kacamata yg jadi sasaran, kakak  saya hendak menarik orang
tersebut menjauh dari papa saya  tapi yang tertarik hanya bajunya
sehingga merobek baju orang  tersebut. Saat papa, mama dan kakak saya
diamankan dari  orang - orang yang menurut saya cukup GILA tersebut,
orang  yang berperawakan tinggi tersebut tiba - tiba berjalan  menuju
mobil kami dan hendak mengambil kunci mobil, mungkin  orang tersebut
melihat jendela tidak dikunci dan berpikiran  bahwa kunci mobil juga
di tinggal oleh papa saya karena  panik sehingga mau mengambil kunci
mobil kami.

Syukurlah... .
Kunci mobil tidak tertinggal, karena kesal tidak mendapat  apa pun,
wiper mobil belakang kami menjadi sasaran,  dipatahkan oleh orang yang
berperawakan tinggi, sedangkan  kakek tua tersebut sudah masuk ke
dalam mobil. Saya yang  melihat kejadian tersebut marah, dan memukul
mobil orang  tersebut, tapi ada warga yang menarik saya karena warga
yang  ikut melihat kejadian tersebut melihat bahwa orang yang  duduk
di mobil belakang mengacung -acungkan kunci pembuka  ban mobil yang
tersebut dari besi untuk dipukul ke saya.

Akhirnya mobil tersebut melesat pergi dan sempat  mengeluarkan
ancaman ke tuakng parkir bahwa dia akan kembali  lagi. Kami sempat
bingung dengan apa yang terjadi dan  akhirnya kami dan warga pun
bertanya apa sebenarnya yang  terjadi pada tukang parkir karena kami
yang tidak tau apa-apa menjadi sasaran dan dituduh merebut tempat parkir orang
tersebut. Dari keterangan tukang parkir tersebut didapat  kronologi
tersebut:

1. Mobil tersebut sudah cukup lama menepi di pinggir jalan
2. Tukang parkir bertanya, apakah ingin parkir, orang yang  berperawakan tinggi
tersebut menjawab tidak sehingga tukang  parkir berpikiran bahwa mobil
hanya ingin menunggu atau  menepi saja
3. Mobil saya datang dan kemudian tukang parkir memberikan  tempat tersebut
kepada mobil saya
4. selanjutnya mobil saya masuk dan orang tersebut mulai  melaksanakan aksinya.

Dari keterangan tersebut, warga - warga serta satpam  setempat (yang
akhirnya datang) berpendapat bahwa hal  tersebut sengaja mereka
lakukan, jika papa saya melawan dan  melukai kakek renta itu (itu yang
menjadi tujuan mereka),  maka mereka akan meminta ganti rugi.
Syukurlah, papa , mama  dan kakak saya hanya marah - marah tanpa main
tangan  walaupun sudah dipancing - pancing oleh mereka.

Saya tidak sempat melihat nomor polisi mobil tersebut tapi  salah
satu warga sempat mencatatnya. B 3989 MR, Nissan  Serena, karena sudah
malam, saya kurang jelas melihat warna  mobil, mungkin bewarna emas
muda metalik.

HATI - HATI !!! Jika teman - teman mengalami nasib serupa,  mohon
tenang dan jangan panik. Jangan melawan kakek yang  sudah tua (apalagi
sampai main tangan) karena itu tujuan  utama mereka. Modus kali ini
justru sengaja mencari tempat  yang ramai dengan tujuan jika kita main
tangan dan melukai  kakek tersebut akan ada saksi mata.

MOHON SEBAR LUASKAN KEPADA TEMAN -TEMAN DAN ORANG YANG  KALIAN SAYANGI. JANGAN
SAMPAI KEJADIAN BURUK INI MENIMPA  MEREKA.

Kirim email ke