Iwan Garnadi wrote:

> feature dan optimasi apa misalnya ?

Misal salah satu penambahan feature, mampu traffic shaping, dll (banyak
sekali new feature kalau dideretin di sini...)

Kalau optimasi, misal kernel yang baru relatif menggunakan hardware
lebih hemat, dan lebih cepat (berbeda dengna dunia Windows, new version
selalu butuh memori dan komputer lebih besar di dunia Linux, new version
(kernel) biasanya malah memakai memori lebih hemat... dan proses lebih
cepat (ntar saya tulis.. kenapa tapi saya akan jabarkan dari code di
kernel..

IMW
* Berhenti     : 'unsubscribe' ke [EMAIL PROTECTED]