Saya ada project untuk mengedit lagu-lagu dgn menggunakan not angka. Apakah
ada rekan-rekan yg bisa membantu saya untuk font notasi lagu, dimana
didalam font tersebut ada not do re mi dari yg rendah sampai tinggi dan
juga untuk yg di mol kan maupun di kres kan dan juga tanda legato.

Kalau ada dimana saya bisa dapatkan ? Saya sedang mencoba untuk mengubah
font standard menjadi not lagu tetapi itu membutuhkan waktu yg nggak
sedikit.

Salam,
Jekson

This email and any files transmitted with it are confidential and
intended solely for the use of the individual or entity to whom they
are addressed. If you have received this email in error please notify
the system manager at [EMAIL PROTECTED]

This footnote also confirms that this email message has been swept by
MIMEsweeper for the presence of computer viruses.