Hai ...... !!

Saya mo nanya sesuatu ttg komputer dan teknologi informasi, boleh khan ? :)
O'ya sekarang saya sedang mengambil TA (Tugas akhir), tapi bingung mo
ngambil masalah ttg apa, selintas kepikir ttg jaringan komputer.  Tapi
rada2 sulit juga yah ... ? O'ya di jaringan komputer itu aku berpikir
gimana securitynya dan pemeliharaannya lah !!
Maksudnya keamanan jaringan agar bisa di "hack" atau nggak bisa di "hack"
!! He he he .... bercanda ahh ... abis agak pusing nih mikirin TA.
Wah ..... ternyata ada hubungannya juga dengan kriptografy atau sandi2
lainnya, dsb.
Mmhhh temen2 punya saran nggak ttg keamanan jaringan ini, misalnya :
1. Buku yg harus dibaca (text book) apa saja ? sekalian ama judul dan
pengarangnya
2. Jurnal-jurnal ttg security ini bisa saya peroleh dimana ?
3. Site2 khusus ttg security ini dimana aja sih
4. Kalo ada temen2 yg punya pengetahuan ttg security jaringan ini boleh
dong aku nanya2.

Okie .... gitu aja sebelumnya saya ucapkan terima kasih !!

bye

rgds

@ Ridzki "Kinito" Granito @