Hallo juga,

      Kayaknya dao350.dll kamu ada yang corrupt deh (bukan VBAjet.dll nya),
atau tidak terinstall dengan baik.
Coba aja copy file tsb dari komputer lain yang tidak bermasalah sama,  ke
dalam directory microsoft shared (ie : c:\program files\microsoft
shared\dao\).

    Kalau kesulitan mendapatkan file tersebut, coba contact saya lewat
japri.

    Good luck !

Regards,

Michael Lawardi