At 11:17 AM 4/26/99 +0200, I Made Wiryana wrote:
>KEnapa ngak coba baca hard disk pakai Linux (misal pakai boot disk atau
>linux yang di disk (TOMSBRT; atau TRINUX).

Udah saya coba. bootdisk Linux nya nggak kenalin juga,
dibilangnya partisi di hda udah corrupted, dan setelah di cek
pake fdisk ternyata kosong. :-)  Kaya hdd belom di partisi.

>Terus partisi DOS di mount, dan data yang penting dipindah...

Partisi abis di makan sama ini virus..

>Setelah itu install LINUX.. dan bebas dari masalah virus...

Capek nginstall ulang wks, server pake linux nyantai2x aja.
Jadi nggak kepikiran kalau tgl segini ada virus... ;-)

Wassalam,
Derry Santoso <[EMAIL PROTECTED]>
-=-[come.to/g-a-b]-=-[ICQ UIN#:2960224]-=-