Bismillahirrohmanirrohim

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Seiring dengan diliburkannya hari senin sebagai hari libur nasional, maka
saya turut diliburkan selama 3 hari lamanya. Oleh karenanya hari ini saya
sempatkan mengucapkan "MET NYOBLOS!". Hati-hati dalam me-"nyoblos",
sesuaikan dengan hati nurani kalian semua yang sekiranya tepat untuk
menyalurkan suara dan aspirasi kalian nanti di masa mendatang.
Saya turut berdoa, semoga bangsa dan negara ini tetap dilindungi oleh SANG
MAHA KUASA dari segala rongrongan oleh pelbagai pihak tak bertanggung jawab
yang menyamar di dalam kontes pemilu ini. Berharap pula dengan pemilu ini
akan membangkitkan kembali kejayaan INDONESIA di mata dunia internasional
tanpa ekses-ekses dan tanpa embel-embel. Meski tak menutup mata dari segala
kelemahan dan kekurangan yang ada pada insan-insan INDONESIA saat ini, turut
berharap moral bangsa ini kembali membaik!!! AMiin!!!!

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh