On Wed, 30 Jun 1999, E. Faisal wrote:

> "bisa" yang saya maksud disini, tulisan "If you can read
> this...bla..bla...OK" nongol. Ya udah saya klik OK x-)) Tapi
> tampilan konfirmasi itu satu layar penuh. Karena belom
> pernah liat linux sebelumnya, saya kira hal itu wajar
> makanya saya klik OK ! Dan ternyata setelah reboot, Gedeeeee
> skaleeee x-||
>
> Ada saran...? ...anyone ? pleeezzz...!

Maaf kalo jawaban gue udah pernah diutarakan. Soalnya gue nggak ngikutin.

Udah coba jalanin XF86Setup ? (bukan xf86config). XF86Setup berjalan
dengan modus grafik. Dia "selalu berhasil" masuk modus grafik dengan
ukuran 600x480. Mungkin dia punya konfigurasi standar yang selalu sama di
setiap komputer, atau dia punya autodetect ? Sekarang coba aja pilih :

  VGA Card : Generic VGA
  Monitor  : Standard VGA

Sync rate biarlah nggak usah diisi. (Seringkali gue nggak mengutik-utik
yang satu ini).

Bagi mereka yang memiliki SiS VGA yang tidak terdaftar, pilih aja
Unsupported VGA.

Owo