Hihihihi, saya juga hadir dalam seminar itu dan sempat ngeliat Anda (di
track-1 khan..?) :-)
Mungkin saat ini IBM masih belum punya lebih banyak mengeluarkan produk yang
bisa jalan di Linux...but who knows someday
BTW, pas break saya liat ada papan pengumuman undangan untuk launching DB2
Universal Database dalam waktu dekat ini. Dan disitu tertulis DB2 sudah ada
yang under Linux. Sudah daftar?