On Thu, 14 Oct 1999, Hanggoro wrote:

> phyton? apa ini yg ada di RH?

Betul

> apakah visual programming seperti VB?

Belum, tapi sintaksnya mudah dipelajari dan levelnya sangat tinggi. Nggak
perlu deklarasi. Tapi dia juga cukup disiplin, seperti tidak membolehkan
penggunaan variabel yang belum diberi nilai. Parameter suatu function juga
bisa berupa function tanpa perlu memberitahu bahwa itu function. Beda
sekali dengan Pascal yang segala sesuatunya harus dideklarasikan terlebih
dahulu.
  So, Python lebih sedikit listingnya.

> pengen belajar nih. ada nggak sitenya untuk pemula
> sama sekali buta ama phyton? atau di RH ada doc-nya

Dokumentasi cukup lengkap di RedHat dan gue juga udah print sampai 250
hal. Kalo mau beli juga ada di Amazon.

Eh, kalo mau berdatabase dengan Python, pake Postgres.

Owo