-----Original Message-----
From: suse <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thursday, October 14, 1999 3:46 PM
Subject: Re: [GUNADARMA] Tanya LILO

>Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
>
>Kalau kebalikannya gimana?
>primary masternya windoz, secondary masternya linux.
>
>Saya udah install dua-duanya di 2 hdd.
>Selama ini makenya gantian.
>Linux-nya nggak perlu di install lagi khan?
>Jadi tinggal install LILOnya? CMIW.

windows yang mana nih???
setahu saya windows 9.x memakai partisi DOS(6) dan tidak bisa
membaca partisi Linux native (83), sedangkan winNT kalo pakai NTFS pun
setahu saya juga tidak mengenali partisi Linux native.
Tapi kalo Linux kenal banyak partisi : dari DOS, NTFS, FreeBSD, Linux,...dll
infonya bisa dilihat dengan menjalankan fdisk dari Linux lalu tekan [L]
itu list partisi yang dikenali Linux
sebaiknya masternya dari Linux aja, sebab fdisk dari Linux tidak akan
merusak isi partisi, tidak seperti fdisk pada DOS/ Windows, dan lagi
tidak perlu install lagi....seperti yang anda mau. Capek ya... nungguin
installnya... :-)