Di Linux sebenarnya tidak diperkenankan untuk membuat seorang superuser
baru...hal ini dikhawatirkan akan menimbulkan dualisme kepemimpinan...:)
namun sebernarnya hal ini bisa saja dilakukan...

        1. create user dan UID+GID-nya=0  ( Not Recommended )
        2. install program SUDO, nanti didefinisikan si user itu mo
           ngapain aja...di visudo, programnya ada di ftp gunadarma koq.

Ok.

---
Akbar